Jumat, 07 November 2008

Bintang Jatuh


Tatkala sendiri ku menatap langit
bintang jatuh pun terlihat
meskipun datang dan lenyap sekejap mata
Ketika hatiku mengingatnya,
hatiku terasa sedih
Aku ingin melihatmu sekali lagi
namun aku tak sanggup terbang

Andaikan aku menjadi bintang jatuh
Aku akan terbang melintasi langit
apapun yang terjadi, anganku akan kuat
dan bintang jatuhku pun menjadi tak terpatahkan

Aku sudah mengatakan
betapa bencinya aku kepada hujan
namun aku pun ingat kata-katamu
"Setelah hujan, langit akan terisi bintang gemintang"
Mengingat itu, kurasa aku pun harus menyukai hujan

Andaikan aku menjadi bintang jatuh
akan kusinari semuanya dengan cahayaku
dan ketika engkau menatap langit kala sedih
akan kutambahkan cahayaku
agar engkau tersenyum

Engkau selalu bertarung sendirian
berada di sisimu adalah segalanya yang mampu kulakukan

Andaikan aku menjadi bintang jatuh
Pasti aku akan melintasi langit
aku akan meraihmu dengan sekejap cahaya
menyinari dan membawamu terbang

Andaikan aku menjadi bintang jatuh
pasti aku akan selalu berada di sisimu....


Younha - Houki Boshi

Tidak ada komentar: